• 01 Oktober 2009

    MENJADI ARTIS TERKENAL

    01 Oktober 2009

    Pada suatu hari, aku sedang main gitar bersama temen2,,, lebih tepatnya lagi di depan rumah ku dengan jumlah 4 orang (temen2 dekatku) dengan lagu2 band terkini dan yang pasti saat itu kami sangat bergembira,,, aku bernyanyi dengan sekeras2nya serasa suara sangat merdu!
    Ketika lagi asyik2nya nyanyi, tiba2 ada sebuah mobil mewah lewat di jalan depan rumahku! tapi kami tidak menghiraukan mobil tersebut dan tetap asyik bernyanyi sambil main gitar. Namun ternyata, mobil tersebut balik mundur dan berhenti di depan rumah ku. otomatis kami pun berhenti bernyanyi dan perhatian kami tertuju ke mobil tersebut, kemudian dari mobil itu keluar lah seorang pria separuh baya dengan pakaian rapi berdasi dan jas warna hitam. Dan dia pun menghampiri kami kemudian dia bertanya:
    Dia : "Permisi, selamat siang?"
    Aku : "siang pak,,,"
    Dia : "Perkenalkan nama saya Bermanto"(sambil menjulurkan tangan mengajak salaman)
    Aku : "iya pak, saya Hery" (sambil membalas uluran tangannya)
    Dia : "Saya seorang Produser entertainment, dan tadi saya mendengar suara kamu dan rasanya suara kamu bisa di jual"
    aku : "Maksud bapak? (sambil keheranan)
    Dia : "iya,, saya akan menjadikan kamu dan teman2 kamu artis terkenal, mau?"
    Mendengar kata2 tersebut aku terkejut, antara percaya dan tidak percaya. Seorang produser yang menawarkan saya dan temen2 menjadi seorang artis band!!! Gila,,,, kami (aku dan temen2) seneng banget saat itu, jingkrak2 sambil lari2 dan berteriak "Horeeeee,,,, jadi Artis". Besok nya kami di ajak ke kantornya dan memberikan selembar kertas untuk di tanda tangani, dan ternyata itu adalah surat kontrak untuk kami. Rasa tidak percaya masih ada dalam pikiran kami, "apakah benar kami jadi artis?" Dan ternyata selang beberapa hari kami langsung rekaman dan membuat album sebanyak 1000 copy, dan pada saat itu juga kami percaya bahwa kami telah menjadi seorang artis! Secara,,,, seorang artis pasti punya banyak jadwal yang penuh dan padat, salah satunya jadwal kami adalah manggung sebagai salah satu promosi Album pertama kami. Tempat manggung Pertama kami adalah daerah Madiun Jawa Tengah, dan tak disangka tiket yang disediakan panitia tidak mencukupi bahkan lapangan atau tempat manggung kami pun tidak mencukupi untuk para penonton. Dalam hatiku bertanya, "Apakah kini aku jadi orang terkenal?" Tapi pertanyaan itu bukan saatnya untuk di pikirkan, yang penting sekarang aku harus memuaskan Fan's ku,,,, Pada saat itu acara akan di mulai, aku dan temen2 naik panggung dan menyapa Fan's kami, Ku ambil Microphone untuk bersiap2 untuk nyanyi, dan pada saat aku mau nyanyi tiba2 hujan turun dengan deras,, aku basah kuyup, kemudian terdengar kata2 yang seolah memaki2 aku, terdengar kata "Bangun,,, Bangun,,, Hery! Ini dah Siang,,,". Ternyata itu semua hanyalah mimpi,, sialan mimpi indahku telah terganggu oleh ibuku sendiri,,, dia menyeborkan segayung air ke-muka ku otomatis tempat tidurku pun basah,,, Akhirnya aku menyadari bahwa semua itu hanyalah mimpi, kemudian aku langsung bangun dan mandi. Setelah itu aku pergi ke temen2ku dan menceritakan mimpi tersebut kepada mereka, tapi apa respon mereka? Hahahahahahahah,,,, hehehehehehehe,,, itu lah respon mereka terhadap mimpiku,,, Oh tuhan,,,, apes bener hidupku ini,,,, huhuhuhuhuhu,,,,

    20 komentar:

    wandhe mengatakan...

    Pertamax,
    hehehhehehhe

    saya juga punya mimpi, dulu waktu saya SMP saya sering ngerental band, berharap supaya jadi artis, eh sekarang malah utak-atuk kompter, hehehehhheh
    tapi sampai sekarang saya masih seneng main musik, terutama guitar,

    harto mengatakan...

    He he he heeee.... semoga mimpinya jadi kenyataan..

    Munir Ardi mengatakan...

    mimpi yah wah kirain beneran. sudah lihat prnya sobat??? di postingan terbaru saya

    ina mengatakan...

    ckckckkcckcck,... just a dreams,... wake up!!!

    hihihihi....

    denadnan mengatakan...

    mimpi semoga jadi nyata

    ammadis mengatakan...

    Syukur...syukur masih hidup...he...he...he....

    habib evolution mengatakan...

    o... cuma mimpi tho.... hehe...

    Ocim mengatakan...

    sukses om seadandainya beneran

    saya doakan

    Ajib004 mengatakan...

    wah asyik ceritanya neh..

    KOKON9LOVE mengatakan...

    Hahahahaha....hehehehe....hohohohoho....wkwkwkwkwkwk...

    Makanya berdoa dulu sebelum tidur...untung z mimpinya indah...coba kalo mimpinya serem......

    Terima kasih ...ceritamu dah hibur hari kelabu buat aku...

    netmild mengatakan...

    wakakakakakaka mimpi basah namanya itu bang abiz pas mimpi basah kuyub kan!!!

    cerita menarik

    Nuansa Pena mengatakan...

    ha ha ha yang datang itu saya, perkenalkan nama saya BERMANTO DREAM, ada ada saja!

    fian13 mengatakan...

    jah.....bak'e mimpi pane!! walah2 tp jan TOP tenan tom.wakakkakaa!

    mang lotom mengatakan...

    ora ngarti tuch fian13,, hehehhehhehe

    mas doyok mengatakan...

    sip masssss

    Imoel mengatakan...

    hehehehe....
    mantap sob....

    ndafender mengatakan...

    ya sudah bisa kok ternyata loadingnya kepending dari safari

    blog buat bloggers mengatakan...

    Mimpi itu bunga tidur sob,
    ayooo bangun hehe....

    katrox_kudus mengatakan...

    Klo aku dlu mimpi pengen jadi polisi bang , tapi klo sekarang dah tahu belangnya jadi males nih ,hehehehhehe

    tutorial backlink mengatakan...

    bagus nih informasinya =;

    Posting Komentar

     
    LOTOM CLUB'S. Design by Hery_kasep_tea