• 12 Oktober 2009

    KIAMAT SUDAH DEKAT

    12 Oktober 2009

    Apa benar kiamat itu sudah dekat??
    Hati2 sobat, ternyata tanda2 kiamat sudah mendekat,,, hampir semua tanda tersebut telah datang dan menghampiri kita semua. Tanda2 tersebut diantaranya adalah:
    • Semua Hal Serba Terbalik
    kalo kita perhatikan, dunia ini memang sudah terbalik, yang Halal jadi haram, Perempuan jadi laki2, siang jadi malam, yang pantas jadi tidak pantas,,
    contohnya aja, banyak cewek jadi cowok, minum alkohol jadi kebiasaan, istri yang kerja sementara suami di rumah aja, dan lain sebagainya.
    • Mesjid yang Mewah
    Banyak mesjid yang mewah, Indah dan mungkin terbuat dari bahan2 yang mahal, tapi apakah anda tahu Mesjid tersebut untuk apa??
    ga ada lagi yang adzan di mesjid, ga ada lagi orang yang shalat di mesjid, bahkan mesjid itu hanyalah tempat tidur dan tempat persinggahan saja!!
    • Zina merajalela
    Lihatlah kaum perempuan di sekitar anda, mereka sudi memberikan tubuhnya kepada seorang laki2 yang dikatakan pacarnya (bukan suaminya), banyak pasangan suami-istri yang menikah karena hamil duluan atau MBA (Married By Accident).
    • Banyak Orang Soleh yang meninggal dunia
    Anda juga telah mengetahuinya, bahwa banyak ulama2 yang menurut kita baik dan bisa menuntun kita kejalan yang benar telah meniggal dunia, satu persatu merekan meninggalkan kita.
    • Akan Mucul kekejian, Memutuskan kerabat dan Hubungan dengan tetangga tidak baik.
    Kita Lihat lagi di indonesia, Kekejian2 yang dilakukan sesama warga Indonesia semakin menyebar dan telah menjadi kebiasaan, para pemuda Tawuran, peperangan antar suku, kekerasan rumaha tangga dan lain-lain.
    kemudian banyak juga orang yang tidak mengenali saudaranya sendiri dikarenakan dia telah lebih hebat, lebih kaya di banding saudara2nya. yang tak mau kenal lagi terhadap orang2 miskin. Terus Masalah negara kita yang sekarang masih menjadi berita hangat, yakni perseteruan antara Indonesia dan Malaysia! hubungan yang tidak baik antar tetangga inilah tanda dari kiamat.
    • Akan datang Dajjal
    Menurut para Ulama, sebenarnya Dajjal itu telah datang dan sudah mulai beraksi! Dajjal tersebut adalah Makhluk yang besar dan berkekuatan hebat yang akan membawa kita ke Neraka dengan iming2 yang dapat menggiurkan kita. Para ulama juga menyebutkan bahwa Dajjal tersebut adalah "amerika".
    • Akan Datang Nabi Isya A.S.
    Nabi Isya akan datang menolong para muslim yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. Dalam Al-Qur'an telah di sebutkan bahwa nabi Isya AS. belum meninggal dan dia masih ada diantara kita namun Allah SWT. menyembunyikannya dan tak ada yang tahu identitasnya. Kita hanya bisa menanti kedatangannya untuk menolong kita.

    Kalo kita simak lagi, mendengar dan memperhatikan hal2 yang tersebut diatas itu semua benar dan nyata. hanya saja "Nabi Isya yang belum Muncul dan memperlihatkan identitasnya kepada kita".
    Apakah anda takut? apakah Anda ngeri? itulah yang aku rasakan saat ini. Setelah itu, kita juga tahu apa yang harus kita lakukan selanjutnya, "cepatlah bertobat kawan" sebelum datang hari Pembalasan,,,,

    13 komentar:

    wandhe mengatakan...

    pertamax,,
    iya kayanya bakaln kiamat,,
    makannya banyakin solat
    ingat TOMAT,
    hehehhehehhe

    oia buat lelucon wan, liat disini
    liat disini

    Ocim mengatakan...

    Hanya Allah SWT yg tahu ...

    Kenali dan Kunjung Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

    wah yang pasti sih kiamat itu pasti datang dan semakin dekat

    jaya mengatakan...

    smoga amal ibadah kita makin mantap ya...

    Batd Punk mengatakan...

    wow mantap infona......jd bisa menhindar yg buruk2 kyk gtu

    ina mengatakan...

    itu tuh,...

    Dajjal kag,... hiiii... ngeri,...

    cari saku dlo ajah deh sebelum mati,... hihihi

    MaPuC mengatakan...

    wah, bikin merinding bro

    Mas acrom mengatakan...

    Tanda tandanya memang sudah nyata ya mas...

    asep canda mengatakan...

    semua aku serahkan hanya kepadamu ya allah yang maha segalanya

    HW Klaten mengatakan...

    Mumpung nyawa masii melekat .. qta terus dan terus berbuat baik ..
    Jangan terlarut pada ketakutan akan datangnya hari kiamat, yang penting bagaimana kita mempersiapkan itu semua ..
    :-)
    Semoga kita mati dalam keadaan Islam ..
    Amien ..

    irfan mengatakan...

    aduuuuh macih banyak dosa aeunk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Munir Ardi mengatakan...

    Mantap postingannya

    WAHYU mengatakan...

    iya lah tp Qt jngan hnya bicara "TAKUT, NGERI" ja tp hrus di srtai prbwatn yg mnunjkan Qt TOBAT.

    Posting Komentar

     
    LOTOM CLUB'S. Design by Hery_kasep_tea