• 14 September 2009

    BAGI-BAGI "THR"

    14 September 2009

    Hari lebaran biasanya identik dengan hadiah2 atau amplop yang diberikan pada kita. apakah anda tahu itu?? ya,,, THR atau Tunjangan Hari Raya.. Di hari Lebaran ini biasanya kita menunggu saudara2 kita seperti paman, kakek, om atau siapa pun yang pasti ngasih kita amplop. malahan kadang kita selalu nagih ama mereka. hehehehehehehe,,,, apakah anda juga dapat THR?? kira2 berapa yach??? asyik,,, kita dapat THR euy,,,, hehehehehehehehe,,,,,, atau kamu mau THR dari ku??? OK, tar saya bagi2 THR,, tunggu aja ya?? tar di kirim lewat E-mail. hehehehehehehhehe,,, Biasanya juga aku suka bagi2 THR ama saudara2 ku, seperti adik2, keponakan walopun gag seberapa sich,,, yang penting mereka seneng karena di kasih THR ma aku!!!! Dan sekarang yang jadi pertanyaan adalah kira2 kalian dapat berapa nech THRnya??? udah itung2 belum? hehehehehehehehe

    9 komentar:

    ina mengatakan...

    mau dunk THR nya,....

    ina tunggu yah,.... dikirim secepetnya yah, buat beli baju baru,... okey kag???

    wandhe mengatakan...

    mksh yh thrnya, di kasih thr ma yang punya blog, hehehehehhe
    cukup buat beli bakso, hehehehehhe

    mang lotom mengatakan...

    wan, dapet THR ya???
    Ina mau THR???

    Itik Bali mengatakan...

    Ahhh THR selalu membuatku ingin kesana lagi
    sungguh seneng aku kalo ke THR
    banyak hiburan disana..
    ini THR = Taman Hiburan Rakyat kan?
    he..he

    NURA mengatakan...

    salam sobat
    wah bagi2 THR ya..
    mau dong dibagi,,he,,he

    salam dari NURA di ALJUBAIL.S.A.

    hendrie k_bejo mengatakan...

    was here..smile for you..hope you visit and smile me back

    wandhe mengatakan...

    hayuh atuh, arek moal,
    nyieun header tehh,,
    sok ku saya di dukung lamu aya gambaran mah

    mbah cyber mengatakan...

    waktukecil dulu dompet mbah full duitnya hehe

    Rizky2009 mengatakan...

    dari dlu tiap lebaran aq masih dapet sangu sob, asyikkan

    Posting Komentar

     
    LOTOM CLUB'S. Design by Hery_kasep_tea