• 05 Agustus 2009

    KANGEN BAND

    05 Agustus 2009

    Kalo ngomongin tentang band semuanya pasti tahu ama kangen band,,, banyak ejekan dan pujian tehadap band ini,,, di mulai dari anak2 hingga orang dewawa, dari mulai orang desa sampai orang kota, kenal sama kangen band,,, pastinya anda juga demikian kan???

    Berdasarkan penelusuran saya di daerah tempat tinggal dan di daerah kerja saya,, banyak yang mengemukakan bahwa kangen band adalah band katrok dan band paling beruntung,,,, tapi ada juga yang bilang walopun katrok n wong deso, lagu2nya OK cuy,,,, menyentuh hati,,, gue banget,,, n yang lainnya!!!!! nach,,, sekarang saya mau coba tanya ama temen2 blogger, gimana pendapat temen2 semua tentang kangen band??? kalo saya sich,,, ????!!!!!????

    5 komentar:

    dax_dangdeur mengatakan...

    pak..............lo bisa ngjar'y gokil lagi ea kya dlu...mkch

    ina mengatakan...

    yupz,...

    katrok tapi beruntung,... hihihihi....

    tapi bisa nyiptain lagu oke2 tuh,... emang dasar nasib hehehe,...

    pizz kangen band!!!

    genial mengatakan...

    kanjen band mahh... parah...!!!

    wkwkwkwkwkwkw... mana orangnya iia??!?!?!

    ◄Fadilah™► mengatakan...

    sebagai musisi, wan suka banget ma lagu2nya, apa lagi lagu malam minggu,,, enak banget,,buat penggemar kangen band mau di julukin apa nich,,

    mang lotom mengatakan...

    untuk fan's kangen band, gimana kalo kangener? atau tinner??? hehehehehehe

    Posting Komentar

     
    LOTOM CLUB'S. Design by Hery_kasep_tea