• 14 Agustus 2009

    PERATURAN ITU APA SICH???

    14 Agustus 2009

    Kalo denger kata "PERATURAN" biasanya fikiran ku langsung ke hukuman2 yang di berikan pada ku,,,, apalagi waktu aku sekolah! hehehehheheheh,,, kalo kita simak lagi, sebenarnya peraturan itu banyak yang langgar dari pada yang taat! ya kan??? kenapa yach? kalo emang demikian, peraturan itu dibuat untuk dilanggar bukan untuk di taati!

    kira2 kamu menaati peraturan atau melanggar peraturan??? kalo aku sich kebanyakan melanggar,,, hehehheheheheh kalo untuk saya sendiri, peraturan itu di buat untuk dilanggar! kenapa begitu? karena aku paling benci kalo harus di atur ma orang lain! ini adalah hidupku kenapa orang lain harus ikut campur pada hidupku dengan peraturan2 mereka? Tapi mungkin anda berbeda dengan saya, mungkin anda berpendapat bahwa peraturan dibuat untuk kebaikan hidup anda! agar damai, agar tentram dan lain sebagainya,,,, pendapat setiap orang berbeda2 tentang peraturan,,, mungkin anda juga berbeda dengan saya, tapi boleh saya tahu pendapat anda tentang peraturan???

    5 komentar:

    ina mengatakan...

    aku juga benci klo diatur,....

    yah tapi kan peraturan ngajarin kita disiplin kag,...

    apa salahnya mentaati!!!

    toh gag rugi,... wlopun berat hati,... hahahaha

    mang lotom mengatakan...

    bener juga tuh na,,,,
    kita ikuti aja yach??

    BeeMouNTaiN mengatakan...

    peraturan kadang membuat kita susah dan tidak bebas untuk berekspresi..karena banyaknya peraturan yang sifatnya subyektif..dan fiktif..
    jadi peraturan adalah bohong!!!!hihihih

    --- ̿̿̿ ̿' ̿'\̵͇̿̿\з=(•̪●)=ε/̵͇̿̿/'̿'̿ ̿ --- mengatakan...

    paling seneng ngatur tuh, jadi enak tinggal ini tinggal itu,

    MaZ anggie mengatakan...

    nulisnya niat amat om....

    Posting Komentar

     
    LOTOM CLUB'S. Design by Hery_kasep_tea